GPS Geodetik Tersus Oscar basic GNSS Receiver

Gambar Produk 1
Rp 0
Algoritme IC baseband dan RTK presisi tinggi GNSS yang canggih memungkinkan Oscar tidak hanya melacak lebih banyak satelit, tetapi juga secara efektif menyaring sinyal dengan kesalahan multipath yang serius dan rasio signal-to-noise yang rendah. Oscar selalu memberikan hasil dengan presisi tinggi bahkan di ngarai perkotaan dan area dengan kanopi pohon yang lebat, tempat banyak penerima lainnya kesulitan.
Jual Gnss receiver Tersus Oscar basic
Diberdayakan oleh unit pengukuran inersia presisi tinggi (IMU) pada versi Ultimate, penerima Oscar GNSS dari Tersus adalah generasi baru penerima survei kompensasi kemiringan GNSS. Kompensasi kemiringan bebas kalibrasi semacam ini kebal terhadap gangguan magnetik. Oscar memberikan fleksibilitas dan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya kepada surveyor – memegang tiang survei dengan tegak tidak lagi diperlukan. Dengan papan GNSS multi-konstelasi dan multi-frekuensi kinerja tinggi internal, Penerima Oscar GNSS dapat memberikan akurasi tinggi dan deteksi sinyal yang stabil.

Antena kinerja tinggi internal dapat mempercepat waktu perbaikan pertama (TTFF) dan meningkatkan kinerja anti-jamming. Dengan kartu Nano-SIM yang dimasukkan ke dalam Oscar, ia dapat mengakses Internet, mengirim dan menerima data koreksi melalui jaringan 4G/WiFi. Modul radio UHF built-in mendukung komunikasi jarak jauh. Baterai built-in berkapasitas besar dapat dilepas dan dapat menampilkan tingkat daya. Dua baterai mendukung hingga 16 jam kerja lapangan dalam jaringan 4G/3G/2G dan mode radio Rover. Oscar dapat dengan mudah dikonfigurasi dengan layar interaktif 1,54 inci pada versi Ultimate dan Advanced. Rumah yang kokoh melindungi peralatan dari lingkungan yang keras.

include:
1x oscar basic base
1x oscar basic rover
1x tc20
acc standar survey
Untuk Detail produk dan spesifikasi lebih lanjut bisa hubungi langsung marketing kami 0812-1909-6280. Dapatkan promo gratis training untuk setiap pembelian langsung ke toko kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : GPS Geodetik Tersus Oscar basic GNSS Receiver

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2024/07/gps-geodetik-tersus-oscar-basic-gnss.html

ORDER VIA MARKETPLACE